a moment to remember

5 - 10 juni 2008

ingatkah kamu sayang, pertama kali kita bertemu kenal lebih dekat saat di Hotel Sanur?, tanpa sengaja kamar kamu tepat didepan kamarku. saat itu aku sekamar dengan Victo dan kamu sekamar dengan Tika...
kuperhatikan saat itu kamu mulai mencuri pandanganku,gerak gerik mu dan setiap foto kau coba mendekat padaku...




11 - 15 Januari 2009
ingatkah kamu sayang, saat pertama kali project flu burung pindah ke area jawa barat. disana ada rekrutmen ulang fasilitator?. disana ada kamu yang tetap mencuri pandanganku dengan senyum dan tatapan matamu?
kaupun masih berusaha untuk selalu dekat padaku?





31 Januari 2009
ingatkah kamu sayang, saat kita merayakan ultah dewi di KRB? saat tanda-tanda ketertarikan itu mulai muncul, pesona mu mulai menggeliat saat itu. namun ku acuhkan karena ku memiliki pesona yang lain. pesona yang kini telah meninggalkanku juga....




 9 - 21 Februari 2009
 ingatkah kamu sayang, saat 2 minggu kita berada di Hotel Puteri Gunung untuk TOF Commob?. entah mengapa kamu selalu lewat di depan kamarku setiap kali itu juga aku membuka pintu? beberapa kali kita berpapasan mata kita selalu terpaut?
ingatkah kamu sayang ketika disana aku menjodohkan kamu dengan mas fuad? ekspresimu hanya terdiam. yang ternyata setelah kegiatan itu kamu malah sakit hati karena kamu merasa kamu dijodohkan sama orang yang kamu sayangi.






22 Maret 2009
ingatkah kamu sayang, ketika akhirnya aku memilihmu menjadi seseorang yang sangat penting dalam hidupku? kebon raya bogor menjadi saksi kita selain amel dan cucu yang saat itu hadir.
kau bilang, " ini seperti doa-doa yang terjawab ".


4 April 2009
ingatkah kamu sayang, ketika pertama kali aku mengajakmu keliling jakarta dan menghampiri Monas, Istiqlal dan katedral...hari yang menyenangkan sekali disana karena kita bisa bicara banyak hal.




10-12 April 2009
ingatkah kamu sayang, ketika pertama kali au datang kerumahmu untuk memperkenalkan diriku pada keluargamu? untuk pertama kalinya aku melihat kesederhanaan yang dimiliki abah dan umik.
kita pergi ke lumpur lapindo, kerumah sahabatmu Emi, kerumah mbakmu dimalang, ke stadion Gejayan ... itu indah sekalisi sayang







 5 Mei 2009
ingatkah kamu sayang, ketika aku mengajakmu kelokasi air terjun di Cilember? disana tempat dahulu ketika aku PRAMUKA sering sekali aku menggunakan tempat itu. kini kuajak kamu bersamaku ketempat itu.
kita lihat bandelnya anak-anak pengemis yang mengganggu wisatawan yang berkunjung. tempat itu juga menjadi inspirasi undangan pernikahan kita. kamu buatkan aku royal jelly yang diatasnya ditaburi strawberry dan kamu suapi aku?.
















9 Mei 2009
ingatkah kamu sayang, ketika pertama kali kamu buatkan masakan kesukaanku dengan peralatan seadanya di kost-anmu? kamu buatkan aku tumis tauge dan tahu. lalu kita pergi ke kebun raya menghabiskan waktu disana???
mengelilingi kebun raya sambil menceritakan hal apa saja yang pernah kulewati disini bersama orang2 yg pernah mengisi hatiku...dan kau tanggapi itu semua dengan senyuman !!!




7 Juni 2009
ingatkah kamu sayang, ketika pertama kali kita pergi tanpa tujuan. kau percayakan dirimu padaku. kita hanya mengikuti kemana roda motor ini berjalan? dalam perjalanan kau tebarkan senyum dan tawa atas tujuan yang tidak jelas ini
walau akhirnya sampai kita menuju Curug nangka.













24-26 Juli 2009
ingatkah kamu sayang, ketika kita pergi bersama bapak dan pakde ke rumahmu disidoarjo? disana aku melamarmu, disana ada percakapan keluarga yang lucu. ayahmu tak bicara banyak hal padaku. di hanya bertanya apakah aku "seneng kamu
dan kamu seneng aku".
kalo sama2 cocok ya sudah nikahkan saja segera. kemudian sedari sana kita pergi ke jogja menuju rumah anak pakde. kita bermain disawah-sawah hijau. berjalan-jalan di malioboro, belanja di bringharjo dan
bertemu sahabatku disana yang bernama Rika noodle..


18 Oktober 2009
ingatkah kamu sayang, akhirnya kita menikah





24 Oktober 2009
ingatkah kamu sayang, saat kamu dan keluargamu datang kerumahku? keluargamu datang mengunakan mobil sewaan, ini pertama kalinya aku menggunakan mobil dalam perjalanan jauh. setelah sampai, keluargamu berjejak ke Pasar Baru
sekedar membeli beberapa oleh-oleh. dan yang paling aku suka kita mendapatkan foto apik..ordinary couple picture...






28 Oktober 2009
ingatkah kamu sayang, saat kita berbulan madu gratis di GH Universal? saat itu sedang ada coordinasi meeting, dan aku menjadi peserta gelap. karena saat itu aku sudah keluar dari project Flu burung.
walaupun awalnya kita tidak sekamar akhirnya kita di beri hadiah Denok kamar yang luas...


1 Nopember 2009
ingatkah kamu sayang, saat kita datang mengunjungi sahabat kita di Pengalengan? disana kita bertemu icha dan mika serta jagoan kecilnya,ditemani mas fuad dan andik? disana kita berfoto bersama di danau yang hampir kering.
aku yang menggunakan kaos dan sepatu bot kuning dengan gaya yang kekanak-kanakan....




1 Januari 2010
ingatkah kamu sayang, saat kita rayakan tahun baru bersama tuk pertama kalinya? kita rayakan dirumahku bersama beberapa temanku, kita bakar ikan dan udang. kita ucapkan harapan-harapan ditahun 2010..


sayang rekaman cerita kita hanya sampai disitu, selanjutnya kondisi kamu mulai menurun. kamu mulai sering batuk jika lelah rupanya sakit lamamu yang kamu derita setahun lalu mulai kambuh...

kamu sudah berobat kemanapun tapi belum ada hasil, sayang kamu sudah mulai merasakan sakit. tak ada satu dokterpun yang bisa sembuhan penyakitmu...sayang, sebenarnya kamu sakit apa? hingga setiap dokter yang kita kunjungi
memberikan diagnosa yang berbeda-beda. sayang apakah TB kamu kambuh?

kamu masih sibuk bekerja di bandung barat dengan penyakitmu dan aku masih di jakarta sibuk dengan pekerjaanku.
sayang sudahlah, kamu resign saja dari pekerjaanmu. fokus pada dirimu dulu....

Sayang kondisimu mulai memburuk dengan kehamilanmu, sayang kamu mulai melemah, sayang tetap kuat...jalan kita masih panjang.
Sayang kamu kenapa? sayang kenapa dokter di jakarta juga memberikan diagnosa yang berbeda-beda.

sayang kamu kenapa?
sayang kenapa kamu menulis sms ini padaku? apa yang harus aku ikhlaskan?
sayang.....

24 Juli 2010
Sayang kamu telah dijemput sang khalik yang maha mencintaimu, mas tidak berdaya...
Sayang akhirnya doa atas penderitaan sakitmu terkabul.
sayang maafkan mas yang belum melakukan hal terbaik buat kamu.
sayang mas ikhlaskan kamu, di usia genap 1 tahun perjodohan kita.



24 Juli 2009 - 24 Juli 2010

Selamat Jalan Sayang, Allahurabb tahu yang terbaik buat kita...

I LOVE U

Popular posts from this blog

RUMAH SAKIT UNTUK PESERTA BPJS YANG NYAMAN

Nyaman Berenang di Kolam Renang Damai Indah Golf BSD