Cara mendaftarkan blog ke google, yahoo, bing dan search engine lainnya

Cara mendaftarkan blog ke google, yahoo, bing dan search engine lainnya merupakan langkah selanjutnya setelah anda meiliki blog. mengapa demikian? karena fungsi kepemilikan blog adalah sharing informasi kepada teman di internet, baik teman itu kenal dengan kita maupun orang lain yang tersambung dengan internet.



Mengapa harus mendaftar ke search engine?
Search angine adalah sebuah tools atau perangkat internet yang digunakan untuk search "Mencari" informasi acak secara cepat dan akurat pada layanan internet browser. Search engine sendiri memiliki banyak macamnya. Mulai dari search engine yang terkenal di dunia internet seperti Google Search Engine, Yahoo Search Engine, Bing Search Engine dan perangkat search engine lainnya yang tersebar diseluruh dunia internet. oleh karena itulah mengapa kita diharuskan mendaftarkan blog atau website kita ke search engine, yakni  agar blog kita dapat dibaca oleh orang lain pada saat mencari artikel yang kebetulan ada dalam blog kita, dan tentunya secara tidak langsung kita mendapatkan visitor atau pengunjung.

Lalu bagaimana cara mendaftarkan blog ke search engine?
Cara mendaftarkannya bisa kita simak pada postingan saya yang membahas poin demi poin menadaftarkan blog ke search engine dibawah ini :

  1. Daftarkan blog ke Google search engine.
  2. Daftarkan blog ke Yahoo search engine.
  3. Daftarkan blog ke MSN/Bing search engine.
  4. Daftarkan blog ke banyak search engine
Ke empat cara diatas dapat anda simak satu persatu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan ilmu yang lebih bermanfaat. semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mendaftarkan blog ke google, yahoo, bing dan search engine lainnya. Terimakasih atas perhatiannya.

sumberhttp://waroenkblog.blogspot.com

Popular posts from this blog

RUMAH SAKIT UNTUK PESERTA BPJS YANG NYAMAN

Nyaman Berenang di Kolam Renang Damai Indah Golf BSD