SELAMAT JALAN DAN SAMPAI JUMPA

Terakhir kali melihat rully saat menjenguknya di RS Dharmais, kondisi rully yang kurus dan pucat pasih. Sebuah kondisi yang amat berbeda seperti sebelumnya. Hanya mengurung airmata dalam benak. tetap melempar senyum dan canda tawa, mendengarkan ia bercerita tentang hari harinya satu tahun ini. bercanda sambil mengumpat kisah romannya sebelum sakit.

Sayang tak bisa mendengarkannya bercerita lebih lama, Satpam yang sudah mengingatkan waktu jenguk hanya 10 menit datang menghampiri. Saat pulang sudah berniat untuk datang kembali untuk mendengarkan cerita nya,...

Jumat sore, jam 16.40 WIB dapat kabar bahwa Rully sudah tak ada, Menahan nafas sejenak " Innalillahi Wainnaillahi Rojiun" Sampai Jumpa Kawan....Segera info ke teman teman lainnya.

Memori lama muncul bertubi tubi,..dari awal kenal hingga akhir kali melihat senyumnya,...

dan cerita itu berulang...

gw kenal dia di tahun 2001 akhir, saat itu hanya kenal say hayy...dalam rangka persiapan perekrutan Anggota KSR ( Korps SukaRela ) PMI Jakarta Selatan. saat itu gw pikir dia salah satu senior yang nantinya akan mendidik gw di diklat KSR.

Tahun 2002 bulan Februari diklat di mulai,..dan baru menyadari ternyata rully masuk dalam diklat tersebut, bukan sebagai kk senior tapi kawan seangkatan.

Semenjak itu banyak kisah luar biasa bersama Rully,..Rully adalah Srigala, Bicara Ceplas Ceplos sesuai Pikirannya, Dia selalu mengungkap apa yang di inginkannya,...Terlihat kesan yang Sarkas ketika ia bicara. Tanpa Tedeng Aling aling...orang yang baru mengenalnya mungkin akan mengecapnya pria gendut yang arogan.

Disisi lain, Rully adalah penikmat film film romantisme, dia tak seperti dibayangkan banyak orang dipertemuan pertamanya, Rully benar benar seperti Domba Berbulu Srigala, Terlihat Kasar diluar tapi mudah luluh hatinya.

Makin kesini kesan seram dan arogannya mulai hilang, Semenjak ia kuliah dan lulus dari Unindra kesan pribadi Rully berubah menjadi "Pria Gendut yang Romantis...Seram tapi mudah Senyum "

kondisi pilu ketika 4 tahun lalu rully mulai tidak dapat tidur dengan tenang, tidur mendengkur dan mengelurkan suara yang tak nyaman di dengar, tidur dengan posisi duduk adalah posisi yang nyaman buatnya.

semenjak gw pindah ke karawaci, kisah rully tak lagi terdengar seperti dulu, merindukan kisah roman nya,..kisah serunya,...

Maaf kawan di haribaan terakhirmu ku tak dapat hadir. Maaf kawan atas perkataan yang mengejek perasaanmu, semoga dapat beristirahat dengan tenang disana bersama mimpi dan harapanmu. Terima kasih !!

" Selamat Jalan dan Sampai Jumpa"

IN MEMORIAM : - RULLYAN, KSR PMI JAKARTA SELATAN ANGKATAN V -

Popular posts from this blog

RUMAH SAKIT UNTUK PESERTA BPJS YANG NYAMAN

Nyaman Berenang di Kolam Renang Damai Indah Golf BSD