Ngojay di Bawah Jembatan Akar Baduy

LAUNCHING VLOG #1 RIDEANDSWIM.ID Ada masa dimana harus bertahan dan menunggu sampai waktu yang tepat, sejak 1 Oktober 2017 yang lalu saya sudah punya niatan untuk membuat channel sendiri yang memuat perjalanan momotoran saya dengan destinasi air, ya Air, bukan hanya kolam renang, tapi juga Danau, Sungai, Laut, Tedung, dan perairan lain yang memungkinkan saya […]

PECAK DUREN TERMAKNYUS !! SUMPAH…

Pagi pagi tancap gas, target operasi ke area serpong Lagoon. Di Kepala saya serpong lagoon ada di area sekitar AEON, setelah sampai dan tanya security cluster. Dia menjawab tidak ada ‘Serpong Lagoon’ disini… Gubraak guling , guling,… Akhirnya buka Google Maps dan jengjeng, ternyata Serpong lagoon satu area dengan Lubana Sengkol, pantas saja nama serpong […]

Nikung ke Leuwi Hejo !

Seperti biasanya di akhir tahun pekerjaan di depan laptop lebih banyak karena diawal tahun nanti berharap sudah membuka lembaran baru, kepala mulai jenuh karena ada beberapa desain yang belum tuntas, dan Dering WhatsApp pun berbunyi. Seorang pelatih berkabar bahwa pekan nanti dia tidak dapat melatih di Sentul karena ada urusan lain yang harus dikerjakan. Beliau […]

NATURAL SWIMMING PROGRAM

Renang menjadi salah satu kemampuan yang dimiliki sejak masih dalam kandungan.  Bayi dalam kandungan sudah hidup bersama air dan mampu bertahan hingga berbulan bulan. Renang juga sudah dikenal dari jaman dahulu kala sewaktu manusia belum mengenal tulisan. Gambar gambar manusia berenang dapat ditemui dibeberapa tempat. Gambar di dinding gua atau bebatuan menjadi saksi bahwa pada zaman […]

Kolam Renang Club Telaga Bestari

Kolam renang yang bersih dengan prasarana yang baik menjadi kriteria pendukung yang penting selama belajar renang. Setiap orang yang akan belajar renang akan terasa menikmati proses selama latihan. Waktu yang singkat akan menjadi efektif jika rasa nyaman tersebut sudah ditemukan. Berikut kolam renang yang kami rekomendasikan. Agar belajar renang lebih baik. Kolam Renang Club Telaga […]

KURSUS RENANG PRIVAT UNTUK DEWASA DAN ANAK

Renang jadi salah satu olah raga yang memiliki banyak manfaat, setiap kali saya mendengar orang yang baru belajar renang mereka punyamotivasi yang berbeda-beda. Banyak dokter yang menyarankan untuk pasien dengan kasus penyakit tertentu untuk therapi renang sebagai sarana penyembuhannya. contoh kasus seperti ini : [youtube https://www.youtube.com/watch?v=h03QWm4hX0Q&w=853&h=480] Setelah mendapatkan contoh seperti diatas ternyata tidak berhenti sampai […]

ASYIKNYA BERENANG DI BULAN PUASA……

Ramadhan, Bulan dimana kita diberi kesempatan untuk bisa bersabar dan hidup lebih sederhana. Menurut saya loh…..!! Bulan ini bulan yang istimewa dimana malam seperti siang dan siang seperti malam. Tukang jajan tutup di siang hari dan buka di malam hari. Jadi harus sabar ya kalo lapar nyari tukang gorengan yang biasa mangkal di perempatan tidak […]

BELAJAR RENANG UNTUK DEWASA, TIDAK SULIT !!

Beberapa pekan lalu saya melatih klien renang semi private (2 orang), klien kali ini memiliki motivasi yang baik untuk belajar renang. Tidak sungkan sungkan datang dari Bandung ke Jakarta (Kolam renang Cikini) hanya untuk Belajar Renang. Mereka menyempatkan waktu di akhir pekan untuk mengikuti Program Belajar Renang Untuk Dewasa yang diselenggarakan oleh belajarrenang.com.

UITEMATE

UITEMATE  adalah Teknik mengapung yang memiliki arti salah satu cara “mengambang / mengapung dan menunggu”. Teknik mengapung Uitemate ini pertama kali di temukan oleh Bapak Profesor Hidetoshi Saito dari Universitas Teknologi Nagaoka, Jepang. Teknik Uitemate ini sudah diperkenalkan oleh Professor Saito sejak tahun 2000 dan sudah di ajarkan di berbagai tempat di Jepang, mengingat negara Jepang […]

LIFEGUARD, Kamu dimana ??

Setiap menit akan ada pengunjung baru dikolam renang, Tua, muda dan anak anak. Setiap menit cuaca akan berubah, panasnya terik dan dinginnya hujan. dan terus berubah dan berganti,.. Hanya ada 2 mata yang terjaga, Melihat keseluruh sisi dan tak pernah berhenti Menjangkau setiap kemungkinan yang akan terjadi,.. Terlihat diam dan hanya mengamati, Jikalau aku, mungkin […]

Saya Kurus karena Photosop, bukan karena RENANG !!

Kemarin saya mendapat pertanyaan dari seorang gadis belia tentang olah raga renang, Mas Kur, renang bisa bikin kurus ya?? “hmm,…ingin nya jawab “iya”, biar si gadis belia rajin berenang…” lumayan dapet temen renang heheheh, tapi nanti kalo dia renang terus gak kurus kurus makin asem aja nanti pertanyaan dia. Mas Kur, Kok saya gak kurus […]

Tertidur di Dasar Kolam

Menyenangkan adalah nama depan dari renang. Mengasyikan adalah nama tengah nya sedangkan nama akhirnya adalah menyehatkan. Setiap orang yang bisa berenang pastilah bisa merasakan arti kata senang. Asyik dan sehat. Ketika belum dapat merasakan tiga nama tersebut. Kemungkinan ada sedikit masalah dengan kamu. Kemungkinan pertama anda masih merasakan kesulitan untuk mengambil nafas yang tenang. Kemungkinan […]

Kolam Cikini Serasa Milik Pribadi

Jakarta memiliki banyak kolam renang. Setiap kolam memiliki karakternya masing masing. Ada kolam untuk keluarga, ada kolam untuk dewasa, ada kolam untuk anak anak. Ada kolam khusus untuk wanita. Harga Tiket masuknya pun bervariasi, ada yang 10-25 rb, ada yang 25-40 rb ada yang 40-70 rb. Hingga 70-100 rb per orang. Dari karakter kolam dan […]

Kolam Renang Citos Lokasi Strategis di Jakarta

Kolam renang adalah salah satu tempat yang di cari, semakin strategis kolam maka akan semakin diminati. akses yang mudah dan kelengkapan prasarana menjadi pilihan utama. Kondisi air yang baik serta didukung oleh penjaga kolam yang baik menjadi pilihan utama buat kita yang sadar akan kesehatan dan keamanan. Kolam renang Cilandak Sport Center adalah salah satunya, […]

Kolam Renang Damai Indah Golf BSD

Renang menjadi rutinitas yang menyenangkan, menikmati perjalanan pagi setiap akhir pekan dari rumah ke kolam renang menjadi perjalanan yang mengasyikan. SrigalaKuda motor TVS Apache ku berpacu dengan kecepatan yang stabil. Roda rodanya berputar seirama menghantarku ke setiap tempat yang dituju. binar matahari pagi yang kadang menyilaukan mengingatkan ku untuk tetap stabil di kecepatan yang aman. […]